DARK MODE 

Sunday 17 April 2016 @

Cara Mudah Putar MP3 Online di Google

Cara Mudah Putar MP3 Online di Google

    Perkembangan dunia musik saat ini berkembang pesat jadi tidak heran jika penggemar atau pencinta musik mengoleksi hingga berpuluh-puluh album,bahkan beratus-ratus album. Apalagi ngefans sama band atau vokalis sebuah Lagu, membuat hobi ngoleksi setiap updatetan Lagu.Tapi tidak semua Lagu anda miliki mungkin hanya sebagian. Mungkin kalian memiliki keterbatasan untuk memiliki Lagu tersebut,sehingga kalian tidak memilikinya, banyak faktor sehingga kalian tidak mempunyai Lagu terupdate.Ada yang tidak tau cari dimana, atau masalah penyimpanan yang ngak muat akibat sudah terlalu banyak musik yang anda miliki .
    Pada kesempatan ini Saya akan berbagi mengenai Cara putar musik MP3 di google..iss pasti banyak yang Belum tau ya, masa sihh digoogle bisa putar musik? bisalah , jadi ya baca postingan ini sangat beruntung dehh.
saya sedikit infokan, apasih manfaat putar musik MP3 di google
Manfaat putar musik MP3 di google diantaranya:
  • Manfaat pertama yang anda dapatkan ,jika kalian putar musik digoogle adalah play full versi, jadi kalian dapat memutar musik yang full versi di google ,tanpa hanya satu versi saja jadi anda bisa temukan lagu versi dangdut,pop, dll . 
  • Manfaat kedua yang anda dapatkan adalah anda dapat menemukan musik terbaru yang terupdate ,melalui Cara yang Saya berikan, jadi musik yang udah kuno sebaiknya anda museumkan hehehe
  • Manfaat ketiga yang anda dapatkan adalah berkurangnya penyimpanan data di memory,kita ketahui bahwasannya musik yang anda simpan dalam memory, memiliki penyimpanan yang cukup tinggi ,apabila memory yang anda miliki adalah kapasitas rendah , itu membuat kalian tidak bisa menyimpan Lagu favorit sebanyak mungkin,jadi trik ini sangat membantu,Sehingga tidak perlu menyimpan kalian sudah dapat memutar Lagu yang anda sukai.
Yang pertama yang harus anda lakukan.
  •  masuk ke-google seperti gambar dibawah ini.
Cara Mudah Putar MP3 Online di Google
  • setelah anda masuk di google seperti gambar diatas,tulis intitle:index.of?mp3( nama lagu yang hendak didengarkan) lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Cara Mudah Putar MP3 Online di Google
  • seperti contoh saya berikan ,saya hendak mencari lagu justien bieber, maka akan muncul situs-situs penyedia lagu MP3, klik bagian atas, yakni situs media.radiojavani yang sering saya gunakan untuk pemutar MP3

Cara Mudah Putar MP3 Online di Google
  • Setelah masuk kesitus tersebut,kalian tinggal memilih lagu apa yang hendak anda putar, tampilannya seperti ini:

Cara Mudah Putar MP3 Online di Google
  • setelah kalian masuk,maka tampilannya seperti diatas,kumpulan lagu justien bieber  yang tinggal anda pilih ,lagu mana yang hendak anda putar,
  • setelah itu ,klik PLAY ,seperti gambar dibawah ini dan selamat mendengarkan.

Cara Mudah Putar MP3 Online di Google

Cara Mudah Putar MP3 Online di Google yang sangat membantu untuk mendengarkan lagu-lagu MP3 terbaru dan terlengkap.semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

selamat mencoba,salam dahsyat.

No comments:

Post a Comment